Sabtu, 04 Mei 2013

Kejutan



I won’t act like I’m alright and I’m totally fine. I won’t cause actually I’m not.
4th  May. Aku pikir tidak akan ada sesuatu yang special. Tapi ternyata aku salah, Tuhan menyiapkan kejutan untukku. Tenang saja, bukankah itu justru bisa menjadi warna? Biar kejutan itu merubah abu-abu menjadi putih. Apa kau tahu artinya? Itu berarti aku menyerah untuk menyukainya. Aku rasa itu lebih baik daripada hanya kan selamanya menjadi abu-abu dan tanpa arti.
Tenang saja, mungkin aku tidak bahagia karena kejutan itu, dan mungkin aku justru terluka—tapi bukannya itu lebih bagus? Artinya aku masih hidup—dan aku sadar.
Aku ingin berterimakasih kepada laki-laki itu—lelaki yang telah mengenalkanku pada bola—lelaki yang telah membuatku melupakan kebencian terbesarku. Lelaki yang belum berarti tapi justru membuatku merasa bodoh karena hampir menangisinya. Terimakasih telah memberiku keyakinan bahwa Tuhan memang tidak menakdirkan akhirku menujumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar