Kamis, 21 November 2013

Terimakasih, dan Selamat Bermain

Kalau waktu tak pernah berhenti cara kita untuk bertahan adalah dengan terus bergerak
Robin wijaya

Apa yang bisa terjadi selama 5 tahun? Jawabannya : Banyak hal.

Banyak hal yang menunggu untuk dirubah-diperbaiki. Banyak hal yang membuatku mengerti bahwa hidup bukan hanya untuk bermain. 

Tapi, aku ingin berterimakasih kepada kalian. Terimakasih telah membuatku menghabiskan masa kanak-kanak dengan sangat luar biasa. Terimakasih telah sudi menghabiskan waktu bermain kalian denganku.

Banyak hal yang berubah, tapi entah kenapa aku masih ingat hari itu. Suara ombak yang pecah, udara berbau garam, pasir pantai di bawah kaki, bau khas cemara basah. Dan yang paling aku ingat diantara semuanya adalah waktu ketika kita berjemur dibawah terik matahari-dalam arti harfiah- dan berselimutkan air garam yang lengket, hari dimana kita bahagia dan hari dimana kita mendapat hukuman karena terlalu bahagia.

Aku tahu, waktu itu banyak hal yang ingin kau sampaikan. Tapi, entah kenapa aku benar-benar tidak ingin tahu, mungkin karena apapun yang kau katakan hari itu tidak akan merubah hukuman kita. Hahaha

Waktu berlalu, Sayang, seperti dunia yang tak pernah berhenti berputar. Kalau waktu tak pernah berhenti cara kita untuk bertahan adalah dengan terus bergerak-robin wijaya. Tapi, sayangnya rasa itu tak ingin bergerak, dia bertahan disana menunggu untuk mucul dipermukaan, menunggu untuk diacuhkan, menunggu untuk dirasakan.

Seperti rasa yang sudah-sudah, rasa itu ada datang pergi seenak jidatnya. Tapi aku pernah memilikimu, sedikit berbeda, bukan? Tapi, rasanya sama, masih aku dan kamu.


Aku merindukan kalian-tak terkecuali kamu. Aku berharap bisa menghabiskan waktu bersama kalian-tak terkecuali bersamamu. Aku merindukan waktu ketika bersama, lebih dari itu aku merindukan masa bersama kalian, orang-orang hebat, karena bisa membuatku merasa hebat. Kalian yang luar biasa, kalian yang bodoh tapi selalu bisa membuatku tersenyum ketika mengingat kalian.

Terimakasih, untuk 6 tahun yang luar biasa. Terimakasih, dan selamat bermain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar