Sabtu, 22 September 2012

Sesaat--

Kalau kau bertanya tentang aku. Aku. Aku adalah pendengar yang baik. Pendengar dari semua cerita-cerita yang pernah kau ungkap. Apa artinya itu peduli? Ya. Tentu saja.
Kau. Kau pendongeng yang baik. Pendongeng dari ceritamu sendiri. Dan dari sudut pandangmu sendiri. Namun, kau harus tahu ini sayang. Kau bukanlah pendengar yang baik.
Apa kau pernah tahu apa yang aku alami? Apa kau pernah menanggapi cerita-ceritaku? Tentu tidak! Itu artinya kau tidak pernah peduli sayang. Apa kau sadar hal itu?
Apa aku tak pernah mengajarimu untuk peduli denganku, seperti aku peduli denganmu? Hahahaha. Yang benar saja.
Aku selalu mengingatkanmu untuk peduli denganku. Itu artinya aku peduli denganmu. Tapi apakah kau pernah mengingatkanku? Tidak. Karena aku selalu peduli denganmu. Dan karena kau tidak pernah benar-benar membutuhkanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar