Minggu, 17 Juni 2012

graduation

Thank you so much for the great and good memories that my brain can save
Ini adalah senyum kemenangan kita semua, aku percaya kita akan punya jalannya masing-masing
Saat-saat dimana aku nervous gara-gara wedges 12.5cm yang aku pakai, bukan nervous dilihat banyak orang :D
Dyah Anindha Danurdara, putri dari bapak Sukirjan. Sumberbatikan, Trirenggo, Bantul. My best friend ever after. Teman baik yang paling kalem dan bisa jaga rahasia. Aku bakal selalu butuh teman curhat seperti kamu :)
Elvanita Lia Yuliantini, putri dari bapak Sugeng. Nogosari, Trirenggo, Bantul. Yang paling tua, tapi paling manja, pesek :p tapi at least baiiik banget. Walaupun manja, satu hal yang aku dapat dari dia "sangat dewasa" dalam hal yang berbeda.
Nastiti Dwi Setiyani, putri bapak Tri Harsana. Cembing, Trimulyo, Jetis, Bantul. Yang berbehel dan paling cantik :p gokil banget, seru dan perutnya bener-bener bikin kangen :D
Putri Rusdiana Shalihah, putri bapak Bambang Parmadi. Panjangan, Pajangan, Bantul. Ini yang paling semok :p ini yang paling latah.
Rona Marina Nisaasari, putri bapak Kirmadi. Gentan, Caturharjo, Pandak, Bantul. Satu-satunya temenku yang blasteran selain Jawa. Cewek blasteran Sulawesi ini putih, semampai, cocok banget jadi model.
This is the way I say "I'll miss you, guys"
This is the way I say "I love you, guys"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar