Minggu, 14 Agustus 2016

Aktor dan Figuran



Kata orang, aku penonton dan kamu aktornya. Bukan, aku bukan penonton. Karena kalau aku adalah penonton, kamu akan sadar kehadiranku. Karena kalau aku adalah penonton, aku akan berada tepat di depan matamu. 

Aku bukan penonton. Aku adalah figuran dalam sinemamu. Aku adalah yang berjalan di belakangmu. Aku adalah figuran yang hadir sekali sebagai yang kau punggungi. 

Namaku dan namamu ada dalam layar. Kau yang awal dan aku yang terbelakang. 

Aku ingin bertemu denganmu, bukan sekadar punggung tegapmu. Agar aku bisa membaca matamu. Agar aku tahu, masihkah kau menginginkanku. 

Karena kau disana dengan berjuta kemungkinan. Dan aku akan disini dengan satu keyakinan 

 

Beritahu aku, Sang Aktor. Siapa yang kau ingini? Agar aku tahu kapan harus pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar